Friday, April 4, 2008

04.04.08

Sedang terjadi tarik-ulur antara 2 kekuatan besar guna menentukan arah market seminggu ke depan. Kenaikan yang terjadi hari ini (jumat - 04 april 2008) dipicu oleh momen technical rebound. Indeks ditutup menguat 39,11 poin (naik dari 2.237,97 menjadi 2.277,09).

Fluktuasi naik-turunnya indeks pada perdagangan jum'at ini menandakan IHSG belum menemukan titik 'buttom' nya , oleh karena itu demi menerapkan prinsip kehati-hatian sebaiknya lakukan strategi 'day trade' - mengingat berita-berita negatif masih akan bermunculan yang berpotensi kuat menjatuhkan bursa di bulan april.

Kondisi saat ini , sangatlah mungkin dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pihak-pihak tertentu (big player) untuk memainkan harga saham, maka janganlah heran nantinya jika melihat pergerakan harga-harga saham yang akan bergerak acak dan tak jarang liar !

Bagi mereka yang memiliki cash , dapat memanfaatkan momen ini untuk entry point pendahuluan - gunakan 20% saja dahulu (tipe konservatif) - karena masih terbuka peluang indeks menyentuh 2.100 begitu berita buruk mulai diekspos !

No comments:

 
Who links to me?