Wednesday, October 8, 2008

Belajar Analisa Teknikal Saham [BASIC] area Bekasi & Jakarta

Melihat sekilas informasi pada postingan lama di blog saya lainnya (campuran) , saya temukan bahwasanya cukup banyak minat dan keinginan calon investor untuk dapat bermain sekaligus belajar menganalisa saham.

http://live.feedjit.com/live/restamasta.blogspot.com/


Terbersit keinginan dari saya pribadi untuk melanjutkan tulisan tentang 'Belajar Main Saham Online (2)' sebagai lanjutan postingan pertama pada 19 Januari 2008 silam dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan analisa teknikal dasar serta pengalaman yang telah saya peroleh dan dapatkan selama 8 bulan terakhir.


Oleh karena itu , bagi yang tertarik serta berminat untuk belajar atau sharing pengetahuan seputar Analisa Teknikal Saham Dasar yang berdomisili di Kalimalang - Pondok Gede , Bekasi atau Jakarta silahkan menghubungi saya di :

email : masres@planetcinta.com
cdma : (021) 7044 3596


Besar harapan akan dapat terbentuknya komunitas kecil (dahulu) para pelaku BEI - dimana paling tidak memiliki pengetahuan dasar tentang analisa teknikal sehingga tidak terlalu buta dalam membaca arah dan kondisi market.

salam,
res

No comments:

 
Who links to me?