Tuesday, October 21, 2008

21.10.08

Fluktuasi masih teramat tinggi tercermin dari Dow Future yang seharian bergerak pada level minus 50 hingga 100 , walhasil sebagian regional terkena imbas negatifnya ! Pada perdagangan hari ini (selasa - 21 Oktober 2008) indeks berhasil ditutup menguat 13,21 poin (naik dari 1.426,94 menjadi 1.440,15).










DowFut yang negatif sepanjang hari ini menandakan kondisi market global yang masih sangat rentan bergejolak dimana berpotensi kuat untuk membuat Dow ditutup negatif besok subuh.
Sikon yang berFluktuasi dan Turbulensi tinggi , membuat pengamatan kian semakin sulit dan tambah menantang , tentu saja dengan tingkat error yang kian meningkat !!

Stochastic oscillator IHSG masih melanjutkan penurunan dan baru menyentuh oversold area. Williams%R sekalipun masih pointing up namun terlihat mulai melemah*. Candlestick terakhir mensinyalir kehati-hatian untuk menghadapi trading esok !
*Bumianyar





Ternyata market lebih memilih ANTM untuk koreksi dahulu. Williams%R nya terus ditekan kebawah dan telah memasuki oversold area. Namun demikian Stochastic slow masih memberikan ruang gerak yang cukup lebar untuk terjadinya penurunan.



Risk Profile : HIGH

ANTM
indicators :
- DMS : Neutral
- Williams%R : Less Favourable
-
Stochastic slow , RSI , ROC , AD Line , Diviation rate : Unfavourable


Kenaikan harga minyak 2 hari berturut-turut berdampak positif terhadap ITMG , ironis bila melihat perkembangan indikatornya yang masih sangatlah lambat namun ber
potensi menyisakan kenaikan yang cukup menarik. Sayangnya , market sedang berfluktuasi tinggi sehingga sangat rentan terhadap resiko. Candlestick terakhir kurang baik.





Risk Profile : MEDIUM

ITMG
indicators :
-
Williams%R , ROC , Diviation rate , Stochastic oscillator : Fair
- DMS , Stochastic slow , RSI , AD Line : Neutral

Target price terdekat 10.650

No comments:

 
Who links to me?