Monday, August 4, 2008

HIGH RISK : PGAS + BUMI [trading 050808]

Bagi mereka yang bertipikal 'Risk Taker' , PGAS cukup menggoda. Pertama, candlestick sudah keluar lower bollinger band dan membentuk small lower shadow (penurunan yang dalam hari ini tidak membentuk Marobozu). Kedua, DMS sudah memasuki bottom area. Ketiga, Williams%R sudah dalam area oversold dan akan bergerak keluar. Keempat, RSI dan ROC mulai bergerak naik (pointing up).

AD Line & Diviation rate neutral. Stochastic slow less favourable. Stochastic oscillator masih akan bergerak turun dan semakin mendekati oversold area. Namun perlu ekstra hati-hati terhadap MACD nya dimana ada kemungkinan bisa saja terjadi dead cross. Saya pun berminat untuk icip-icip 1 - 2 lot dengan menggunakan simple lot analysis. Semoga saja ada kesempatan mengamati PGAS - mengingat hari ini saya akan fokus kepada saham-saham : BBRI , ADMF , BISI , GGRM & ISAT.



Jika toleransi resiko anda jauh lebih tinggi , BUMI boleh dilirik. Kemungkinan harga turun lagi masih cukup besar dilihat dari indikator DMS , stochastic slow , RSI , ROC , MACD lagipula masih belum menyentuh / mencapai lower bollinger band. AD Line & Diviation rate Neutral. Hanya williams%R nya saja yang lumayan menarik karena sudah di dalam oversold area. Peluang profit akan tercipta jika indikator ini dapat bergerak keluar dan mulai bergerak naik. Support kuat BUMI saat ini pada harga 5.500. CAUTION , resiko sangat tinggi !



No comments:

 
Who links to me?