Thursday, September 4, 2008

04.09.08

Williams%R dan Stochastic oscillator IHSG melanjutkan penurunannya ! Pada perdagangan hari ini (kamis - 04 September 2008) indeks ditutup kembali terpuruk 40,77 poin (turun dari 2.116,00 menjadi 2.075,23).





Williams%R mulai mendekati oversold area , namun sayang stochastic oscillator kemungkinan masih akan melanjutkan penurunannya sekitar 1-3 hari bursa ke depan. Perkembangan MACD IHSG mulai memburuk dimana berpotensi terjadinya MACD Bearish Signal Line dalam lingkup MACD Bearish center line. Candlestick terakhir yang menyisakan middle lower shadow cukup memberi peluang terjadinya kenaikan indeks sesaat besok.




Sayang sekali williams%R INKP slip hari ini. Namun tak perlu kecil hati , karena kini stochastic oscillator telah masuk ke dalam area oversold. Candlestick yang membentuk Doji dimana menempel pada area luar lower bollinger band mensinyalir sedang terjadinya proses kenaikan harga. Hopefully , 1.650 akan menjadi titik support kuat yang tak akan dijamah lagi oleh INKP di bulan ini.





INKP indicators:
-
Williams%R : Fair
-
Stochastic oscillator , AD Line : Neutral
- Stochastic slow , RSI : Less Favourable
- DMS , Diviation rate , ROC : Unfavourable

Target price terdekat 1.840.


Menarik memperhatikan TINS malam ini , begitu menyentuh lower bollinger band di 2.050 , harga langsung bergerak naik. (semoga saja tidak sia-sia beli 4 lot kemarin ;p)




TINS indicators:
-
Stochastic slow , Williams%R , AD Line , Diviation rate : Fair
- DMS , RSI , ROC : Unfavourable

Target price terdekat 2.400.


Transaksi hari ini hanya membeli BUMI di 4.725 (kena (korban) gocekan lot di awal sesi - etrading kurang responsif bila dipakai order cepat - tidak bisa diajak berpacu dengan waktu rupanya ;))


Ineffective Cost sebesar Rp. 15.511,-

Total fee jual-beli hari ini Rp. 20.000,-

No comments:

 
Who links to me?