Thursday, September 18, 2008

18.09.08

Stochastic oscillator bekerja dengan baik sekali ! Pada perdagangan hari ini (kamis - 18 september 2008) indeks dapat ditutup positif naik 17,78 poin (naik dari 1.769,89 menjadi 1.787,67) ditengah terpuruknya dow dan mayoritas regional !





Williams%R terlihat masih berupaya menaik walaupun dengan kinerja serupa kemarin (tidak optimal) dimana terlihat searah mengikuti stochastic oscillator yang masih memiliki
ruang gerak cukup lebar guna menaikkan IHSG ! MACD ada perbaikan dimana mulai bergerak mendatar. Candlestick terakhir sudah masuk kembali ke dalam bollinger band dan membentuk long white candle dengan shaven top , cukup melegakan untuk menghadapi hari esok , apalagi jika didukung dengan dow & regional yang membaik (jumat - 19.09.08).




Sayang sekali williams%R INKP hari ini
slip , disaat MACD sudah akan bersegera terjadi Bullish Signal Line. Stochastic oscillator terlihat tidak ada masalah , hanya saja candlestick terakhir yang kurang baik , kemungkinan disebabkan mulai memasuki overbought area !




INKP indicators :
-
Stochastic slow : Fair
-
RSI , DMS , ROC , Diviation rate : Neutral
-
Williams%R : Less Favourable
-
AD Line : Unfavourable


Target price terdekat 1.550.



Stochastic oscillator & williams%R HEXA seakan sedang menunggu momen untuk naik. Sebagian candlestick terlihat sudah masuk ke dalam bollinger band.




HEXA indicators :
-
Williams%R , Diviation rate , Stochastic slow : Fair
-
RSI , ROC , DMS , AD Line : Neutral
- DMS : Unfavourable

Target price terdekat 1.710.



Walaupun telah memasuki overbought area , indikator INCO terlihat masih dalam kondisi yang baik. Candlestick (Marobozu) dan stochastic oscillator masih mendukung kenaikan , belum lagi jika menimbang akan terjadinya MACD Bullish Signal Line. Besok ingin melepas 1 lot dulu di harga 3.400 guna melunasi marjin akibat pembelian coba-coba 1 lot HEXA hari ini.





INCO indicators :
-
Candlestick : Favourable
- Diviation rate , Stochastic slow & oscillator , DMS , RSI , AD Line , DMS : Fair
- ROC : Neutral
-
Williams%R : Less Favourable




Buruknya Dow & regional hari ini mengurangi mood trading dan cukup lama menimbang untuk mencoba (mengetes) indikator HEXA dimana akhirnya tertarik , lalu menggunakan marjin
Rp. 677.657,- .


Ineffective Cost sebesar Rp. 18.480,-

Total fee jual-beli hari ini Rp. 20.000,-

No comments:

 
Who links to me?