Thursday, December 4, 2008

04.12.08

Williams%R IHSG masih menaik ! Pada perdagangan hari ini (kamis - 04 desember 2008) indeks ditutup menguat 12,79 poin (naik dari 1.192,53 menjadi 1.205,34).





Cukup bagus performance IHSG hari ini - menimbang regional mulai ditutup mix (cukup banyak yang negatif).



Stochastic oscillator IHSG semakin mendekati oversold area. Williams%R melanjutkan kenaikannya. MACD masih baik. Candlestick terakhir neutral.
(*ditambahkan kontribusi grafik IPOT untuk mencoba benefit sekaligus menguji tingkat kehandalannya berhubung hari ini membuka account di Head Office - Wisma GKBI guna mentransfer 2 lot AALI dari HOTS)










Positifnya Dow 2 hari belakangan ini membuat UNTR bergerak pada garis support biru 1. Kenaikan hari ini masih menyisakan indikator DMS yang belum membaik. Stochastic oscillator sudah memasuki oversold area. Menariknya , candlestick terakhir membentuk white / blue Marobozu. Namun jika menimbang kondisi stochastic oscillator IHSG yang belum pointing up dan Dow yang belum juga mau koreksi - seakan dipaksakan naik dimana belum terjadi dead cross stochastic oscillator Dow - kenaikan UNTR saat ini mungkin lebih cocok untuk trading dengan terus memantau perkembangan IHSG dan faktor eksternal.












UNTR indicators:
-
ROC , AD Line , Diviation rate : Fair
- RSI , Williams%R : Neutral
-
Stochastic slow , DMS : Less Favourable





No comments:

 
Who links to me?